Berita bHIP GLOBAL Indonesia

TIM Leader bHIP GLOBAL Indonesia Siap Support 1 Jalur Aktip Besar Nasional

Berita bHIP Indonesia

Tanggal 11 November di adakan Acara Presentasi Perdana bHIP GLOBAL di Indonesia, tepatnya di Hotel HORISON Bekasi, Lantai 3. Acara Di Hadiri Oleh sekitar 100 Orang. Juga Hadir di acara Tersebut Mr.Rick Maike selaku President bHIP GLOBAL wilayah Asia Pasifik.dan Mr.Doyce Barnes dari Amerika.


Maqui Juice (jus<a href='http://juicemaqui.blogspot.com/'> Maqui</a>) bHIP GLOBAL INDONESIA Acara dipandu oleh bpk Yudi Hartono sebagai MC. Beliau Menjelaskan Bahwa sudah Saatnya Kita bangkit dari keterpurukan demi membahagiakan Anak, Istri dan orang-orang yang kita cintai. bersama bHIP GLOBAL Kita akan meraih kesuksesan dengan sedikit Kerja keras mengingat Ini adalah Momentum yang sangat bagus sekali untuk memulainya. Beliau juga menjelaskan bahwa di beberapa Negara ada Distributor bHIP GLOBAL memiliki penghasilan hingga 150 JUTA/Minggu!
 
Maqui Juice (jus<a href='http://juicemaqui.blogspot.com/'> Maqui</a>) bHIP GLOBAL INDONESIA Bpk.Lukman Hakim yang membawakan Presentasi Bisnis bHIP GLOBAL menjelaskan secara singkat Tentang Produk Maqui Juice dan Marketing Plan bHIP GLOBAL. Diantaranya tentang Paket pilihan untuk Join di bisnis bHIP GLOBAL, yaitu:
PERSONAL Membeli 1 Botol Produk Maqui Juice seharga Rp.635.000,- 

DISTRIBUTOR membeli 4 botol Botol Produk MaquiJuice seharga Rp.2.040.000,- 
EXECUTIVE Membeli 10 botol Botol Produk Maqui seharga Rp.4.570.000, PROFESIONAL membeli 15 botol Botol Produk Maqui seharga Rp.6.880.000,- Adapun yang Membedakan Antara Posisi diatas adalah Tentang Potensi Bonus. Distributor Hanya mendapatkan Turbo Bonus (bonus sponsor), Star Maker Bonus (bonus untuk pencipta Star) dan Team Bonus (bonus pasangan binary). Sedangkan Executive dan Profesional Mendapatkan Semua bonus diatas Juga Matching Bonus dan Leadership Bonus yang berpotensi Ratusan Juta Hingga Milyaran Rupiah!


Maqui Juice (jus<a href='http://juicemaqui.blogspot.com/'> Maqui</a>) bHIP GLOBAL INDONESIA
Kiri: Penerjemah Bahasa.
Kanan: Mr.Rick Maike 

Mr.Rick Maike Menjelaskan tentang perkembangan bisnis bHIP GLOBAL yang sangat Pesat. Hanya dalam kurun waktu 5 tahun saja bisnis bHIP GLOBAL sudah ada di 30 Negara termasuk Asia Pasifik. Beliau juga mejelaskan tentang Targetnya bahwa dalam waktu 3 tahun kedepa bHIP GLOBAL akan masuk TOP 5 MLM INDONESIA. Tidak lama lagi akan diadakan acara Ulang Tahun bHIP GLOBAL yang ke 5 yang di adakan di Thailand. Beliau juga menargetkan bahwa Pertemuan bHIP GLOBAL seluruh dunia akan di adakan di Indonesia.. Ya di Indonesia! 
Beliau juga memberikan Promo untuk Indonesia, bahwa: Bagi Yang bergabung dengan paket DISTRIBUTOR Maka Posis Akan Langsung Naik Menjadi PROFESIONAL Promo ini berlaku hanya 1 minggu dari dimulainya acara tersebut (berakhir 18 November 2012). Promo ini Langsung disambut dengan Tepuk tangan yang meriah dari para Hadirin.Woooww Luar Biasa!



Maqui Juice (jus<a href='http://juicemaqui.blogspot.com/'> Maqui</a> berry) bHIP GLOBAL INDONESIA
Mr.Doyce Barnes,Seorang Leader bHIP GLOBAL dari Amerika dengan Penghasilan 1 MILYARD/bulan Menjelaskan bahwa beliau sangat Optimis tentang bisnis bHIP GLOBAL dengan Produk Maqui Juice ini akan benar-benar Booming di Indonesia. Bahkan akan mengalahkan Thailand.
Di Negara Thailand sendiri sudah ada 4 orang DIAMOND dengan Penghasilan rata-rata Rp.500.000.000,-/bulan!

Jadi, Mau Tunggu apa Lagi? Segera Bergabung di Bisnis Maqui Juice bHIP GLOBAL yang akan BOOMING di Indonesia. Makin Cepat Anda bergabung, makin besar peluang untuk Sukses di bisnis ini.

Segera Daftarkan diri Anda Menjadi keluarga besar bHIP GLOBAL! 

 

Maqui Berry Juice (jus<a href='http://juicemaqui.blogspot.com/'> Maqui</a> berry) bHIP GLOBAL INDONESIA
 Tim Leader bHIP GLOBAL Bekasi Sedang Meeting
untuk acara tgl 11 November di atas.

   Sofian Yusuf Al-Bekasi 


Maqui Juice (jus<a href='http://juicemaqui.blogspot.com/'> Maqui</a>) bHIP GLOBAL INDONESIA
 Bpk.Yudi Hartono, Mr.Doyce Burnes dan bpk.Lukman Hakim